Sep 15, 2008

MUSIK METAL

Seorang penulis/musisi "romantis" mengecam untuk tidak mempromosikan "kesadaran sosial"sebelum sipenulis/musisi itu merasakannya sendiri pengalaman tentang kejahatan yang ada dalam kehidupan bersosialisasi. Band metal seiring mengecam untuk tidak menjadi sadar sosial dimana musik hanya digunakan sebagai alternatif penyampaian pesan-pesan saja.
Musik metal bisa diartikan "pencuci perut", karena mampu meredam dari kemarahan, kebrutalan, dan dari berbagai dorongan kejahatan. Juga berfungsi jadi sarana bagus untuk menempatkan emosi dan tindakan yang ekstrim.
Lagu2 metal membawa kesenangan yang memusingkan dengan membawa emosi kita lewat tangga2 nadanya dan membawa kita pada suatu kemarahan/ kebrutalan yang terarah dan beraturan.
Dapat meredam dari segala tindakan kejahatan sosial. Musik metal mempunyai penilaian positif namun satu ini tidak bisa untuk setiap orang maka dalam hal ini, dengan musik orang bisa menyalurkan keekstrimannya lewat musik, salah satunya musik metal, bukan dengan keekstriman yang dilakukan dengan tindakan fisik, kasar, anarkis(orang yang meluapkan tindakan emosinya tanpa bertanggung jawab), ini dikarenakan mereka tidak bisa menikmati dan mengerti tentang seni.

Source : Berbagai Sumber

Article By. Anyoel GB

1 comment:

  1. Musik metal adalah lagu indah dikala malam hari saat menjelang tidur, kalau ga bisa tidur ya begadang, jangan mabok ntar pusing dan bikin pusing orang. Hail Progressif Brutal Death Metal.
    -Sirpetermarx-

    ReplyDelete

SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DISINI..


Free chat widget @ ShoutMix