Dec 2, 2009

Grindboroks Live at Balikpapan (HEADBANGER#2)

Rasa lelah perjalanan dari Banjarbaru menuju Balikpapan selama 12 jam terbayarkan dengan perasaan puas bisa main di acara HEADBANGERS#2 yang diadakan di Markas Pemuda Pancamarga, Balikpapan. Kedatangan Grindboroks di Balikpapan disambut dengan hangat oleh teman-teman metalhead.

Acara HEADBANGER#2 dimulai sekitar pukul 09.00 wita, diikuti oleh Band-Band Metal dari , Samarinda, Bontang, Banjarbaru (Grindboroks) , Balikpapan dan sekitarnya.


GRINDBOROKS (Banjarbaru), TOTAL BUSUK(Samarinda), REAPET OF CHANGE, PEMBUNUH, APHRODITE, OVERLOAD, HEAVEN IN HELL (Bontang), FEMUR (Samarinda), SACRAMENT, MALVOMED (Samarinda), TORTURED, ALTACIUS, D'THRAS...H, IMMORAL CROWD, BLOOD OF REVENGE, GOREHOG, DERANGED SAVIOR, PAINFIELD...etc

Sekitar 20 Band Metal secara bergantian menggoyang panggung Teras Markas Pemuda Pancamarga, tapi sayang vokalis Grindboroks (Haris) pada event ini tidak bisa bisa ikut menghentak kota Balikpapan, Grindboroks bersama 3 personel Anank Mady(Guitars), Anyoel(Bass) & Dayat(Drums) ditambah Tomo Brutalizer(additional Vocal) membawakan 3 lagu dari album Suffer Disorder, yaitu Suffer Disorder, Mistaken Troops, End of Disaster, dan ditambah 1 single terbaru "Born to Destruct".

Meskipun di tengah hari bolong, dengan panas yang sedikit menyengat, para Metalhead Balikpapan tetap antusias mengikuti acara ini sampai selesai.

Ada hal menarik di Balikpapan, kami sempat bertemu kembaran Limbad The Master


Unforgettable experience to Balikpapan.



1 comment:

  1. ayo kapan main di kediri?
    kami nanti kedatangan anda...

    ReplyDelete

SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DISINI..


Free chat widget @ ShoutMix